Frequently Ask & Questions

Yang Paling Banyak Ditanyakan

Bagaimana caranya jika saya ingin menjadi member GANTENG.CO.ID?
• Klik ke www.ganteng.co.id
• Pilih menu “Register” di pojok kanan atas
• Isi data diri Anda (Email, Nama, No.Telpon, dan Password) di kolom yang telah tersedia.

Dimana pesanan saya?
Untuk menghemat biaya dalam proses regulasi pengiriman Ticket atau Voucher program wisata yang GANTENG.CO.ID dan Merchant atau Travel Agency kelola, setelah Anda melakukan pembelian program wisata, dan mengikuti prosedur pembelian, Anda akan menerima Email konfirmasi pembelian berupa Ticket atau Voucher berikut penjelasan Schedule dan Itinerary program wisata ke alamat Email Anda yang digunakan dalam website GANTENG.CO.ID

Saya tidak menerima newsletter dari GANTENG.CO.ID, bagaimana cara mengatasinya?
Kadang-kadang filter spam Anda dapat menghambat tawaran fantastis dari kami masuk ke dalam inbox email Anda. Hal ini bisa Anda atasi dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:
• Login ke email pribadi Anda
• Lihatlah ke folder spam / junk dan tandai setiap email ganteng.co.id sebagai email biasa, bukan spam
• Atau, cukup tambahkan email [email protected] ke daftar kontak email Anda

Berapa lama tenggang waktu yang diberikan untuk membayar deal yang saya beli?
Jarak antara pemesanan deal dan pembayaran maksimum adalah selama 2 x 24 jam terhitung sejak tanggal dibelinya deal tersebut..

Apakah voucher harus saya print?
Harus diprint. Karena merchant yang bekerjasama dengan GANTENG.CO.ID hanya menerima kode barcode ataupun kode voucher dari print voucher tersebut.

Apakah setelah membeli deals dari GANTENG.CO.ID, saya tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi?
Anda tidak perlu mengeluarkan biaya apapun yang berhubungan dengan fasilitas yang telah Anda beli melalui GANTENG.CO.ID sesuai dengan ketentuan yang tertera di voucher dan peraturan yang berlaku di tiap merchant. Namun bila Anda tertarik dan ingin menambah pelayanan ataupun fasilitas yang ditawarkan oleh merchant diluar dari voucher dan terms conditions produk atau jasa yang Anda beli, maka Anda perlu menyiapkan tambahan biaya untuk dapat menikmati fasilitas atau layanan tersebut

Dapatkah saya mengembalikan atau membatalkan pesanan saya?
Setelah Anda melakukan pembayaran, maka Anda tidak dapat melakukan pembatalan melalui GANTENG.CO.ID. Pembatalan hanya dapat dilakukan bila merchant (mitra bisnis kami) tidak dapat memenuhi deal yang mereka tawarkan di GANTENG.CO.ID. Pembatalan hanya dapat dilakukan melalui merchant yang bersangkutan dengan mengikuti terms dan conditions yang berlaku di tiap-tiap merchant.

Apakah GANTENG.CO.ID itu?
GANTENG.CO.ID adalah situs daily deals yang diperuntukkan bagi para petualang di dunia wisata dan kuliner, penikmat hiburan dan lifestyle di Indonesia. Kami memberikan penawaran eksklusif dari Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif di dalam jangkauan anda. Tujuan kami agar Anda dapat menikmati hari libur maupun waktu luang Anda dengan lebih berarti dan menyenangkan.

Apakah ada biaya untuk menjadi member GANTENG.CO.ID?
Gratis 100% untuk bergabung! Anda hanya membayar apabila Anda membeli deal yang kami tawarkan.

Apakah aman membeli melalui GANTENG.CO.ID?
Ya,tentu saja! Semua data yang Anda berikan tidak akan dipergunakan ataupun didistribusikan tanpa seizin Anda. Data Anda akan kami gunakan untuk dapat meningkatkan pelayanan kami secara personal maupun general bagi semua member GANTENG.CO.ID. Anda juga tidak perlu khawatir mengenai sistem pembayaran di GANTENG.CO.ID. Setiap data yang kami dapatkan dari transaksi yang Anda lakukan, kami simpan dengan sangat baik. Kami bahkan menjamin kerahasiaan dan keamanan data pribadi semua member GANTENG.CO.ID

Apakah informasi pribadi saya aman?
Keamanan informasi pribadi Anda tentu saja menjadi hal penting bagi kami. Oleh karenanya kami benar-benar menjaga keamanannya, jadi Anda tidak perlu khawatir.

Untuk informasi lebih lanjut silakan baca Kebijakan Privasi kami
Voucher Deal

Saya telah membeli deal, berapa lama proses waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan voucher saya?
• Setelah Anda melakukan pembayaran, Anda diwajibkan untuk segera melakukan konfirmasi pembayaran Anda melalui “my order” di account GANTENG.CO.ID Anda.
• Semakin cepat Anda melakukan konfirmasi pembayaran, maka semakin cepat Anda mendapatkan voucher
• Proses penerbitan voucher paling lambat adalah selama 2 x 24 jam setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran (tidak termasuk hari libur sabtu dan minggu ataupun libur nasional).
• Jika tidak ada, periksa apakah tawaran tersebut masih berlangsung dan Anda dapat menghubungi customer care kami di nomor 0811 849 924 untuk bantuan langsung dan dapat melalui layanan Social Media serta Whatsapp Call dan Message.

Bagaimana bila saya belum juga mendapatkan voucher saya setelah melewati waktu 2 x 24 jam dari konfirmasi pembayaran yang telah saya lakukan?
Untuk hal ini Anda bisa langsung menghubungi customer support kami di nomor 0811 849 924 atau email ke [email protected] Kami akan segera membantu Anda, dan simpan selalu bukti pembayaran Anda.

Apakah voucher deal memiliki batas waktu pemakaian?
Ya, tentu saja! Masa berlaku voucher berbeda-beda untuk setiap penawaran. Anda bisa melihat masa aktif voucher pada deskripsi setiap penawaran yang Anda pilih. Jadi teliti terlebih dahulu detail penawaran yang ada sebelum Anda membeli. Dan jangan ragu untuk memutuskan pembelian Anda, karena penawaran kami pasti yang terbaik yang pernah ada.

Dapatkah saya menggunakan voucher saya dengan tawaran lain atau diskon dari bisnis yang sama?
Sayangnya tidak, kecuali jika ada perjanjian dengan pihak mitra bisnis yang menyatakan bahwa hal ini bisa saja di gabungkan dengan promo lainnya.

Jika saya tidak menggunakan habis seluruh nilai voucher GANTENG.CO.ID yang telah saya beli, bisakah saya mengembalikan sisa nilai voucher untuk mendapatkan uang kembali?
Sayangnya hal itu tidak bisa Anda lakukan. Kami tidak bisa mengembalikan nilai uang dari apa yang telah Anda beli, kecuali hal itu disebabkan oleh kesalahan kami.

Bagaimana jika saya tidak bisa menggunakan voucher, padahal voucher belum habis masa berlakunya?
Jika Anda memiliki masalah untuk memakai voucher Anda dengan pihak mitra bisnis, cukup klik link “Contact Us” di bawah ini dan kami akan membantu Anda memberikan jalan keluar.

Akun Anda dan Transaksi Pembelian
Bagaimana membeli paket penawaran yang ada di GANTENG.CO.ID?
Cara melakukan pembelian deal yang terdapat di ganteng.co.id, silahkan klik di sini. Dan untuk metode pembayaran yang tersedia saat ini yaitu melalui transfer Bank Mandiri. Dengan keterangan sebagai berikut:

Nama Akun : PT. GNT COMMUNICATIONS
Bank : BANK MANDIRI, TBK
Cabang : KCP JKT Puri Sentra Niaga
Rekening : 166 000 137 175

Bila proses pembayaran Anda telah berhasil kami terima, kami akan memberikan voucher yang dapat Anda tukarkan dengan deal yang telah Anda pilih sebelumnya. Voucher ini akan secara otomatis tersedia di dalam account GANTENG.CO.ID Anda

Di mana saya bisa melihat transaksi pembelian saya?
Anda dapat melihat daftar transaksi pembelian Anda dengan cara :
• Login ke akun GANTENG.CO.ID Anda
• Klik menu “My Account”
• Kemudian pilih menu“My Order”untuk melihat daftar pembelian Anda dan juga voucher Anda.

Bagaimana cara mereset password saya?
Anda dapat mereset password Anda dengan cara:
• Login ke akun GANTENG.CO.ID Anda
• Klik “Forgot Password”
• Masukkan alamat email Anda yang terdaftar di GANTENG.CO.ID dan tekan “Reset password”
• Setelah itu, password baru Anda akan dikirim ke email Anda

Bagaimana caranya jika saya ingin berhenti berlangganan newsletter?
Anda hanya perlu klik di menu “Unsubscribe” di bagian bawah email.
Berbelanja di website kami

Ketika Anda memesan
Setelah Anda menekan tombol “BUY” atau “BELI”, maka pesanan Anda diproses dengan aman melalui server kami yang aman. Sebuah voucher dan petunjuk cara pembayaran akan dikirim ke alamat email Anda

Alasan mengapa Anda harus membeli di GANTENG.CO.ID:
• Diskon hingga 50% dari mitra bisnis yang bisa Anda percaya
• Belanja aman dan nyaman serta hemat biaya transport dan akomodasi
• GANTENG.CO.ID bekerjasama dengan Perbankan dan Asuransi sebagai Bank Data, dll.
Dapatkah saya memberikan voucher yang saya beli sebagai hadiah?
Pastinya bisa. Namun perlu diperhatikan setiap terms dan conditions yang berlaku untuk setiap deal. Jangan lupa juga memerhatikan masa berlaku voucher ataupun promosi dan juga detail penawarannya. Bila Anda ragu atau bingung, silahkan langsung menghubungi customer care kami di 0811 849 924 atau via email ke [email protected]

Hal yang harus Anda ketahui tentang voucher:
Harga voucher tidak dicantumkan, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk memberikan voucher sebagai hadiah.

Bagaimana caranya saya untuk mengetahui promo-promo terbaru dari GANTENG.CO.ID?
Anda dapat berlangganan newsletter kami

Anda dapat mengikuti kami di www.facebook.com/TravelOnlineStore

Bagaimana caranya jika saya ingin menjadi mitra bisnis?
Untuk menjadi mitra bisnis kami, silahkan kirimkan email ke: [email protected]

Close